Sunday, August 22, 2010

Apa Itu Kissing, Necking, Petting, dan Intercourse

Dari sejarah bisa kita lihat banyak orang membuang energi mereka untuk menulis, bernyanyi, bermain, berjuang, dan mati untuk mendapatkan “Kiss” seorang putri, atau pangeran, kesatria yang tampan. Fantasi nikmat dalam berciuman dan ekspresi seksualitas lainnya tidak pandang bulu pada siapapun sasaran mereka baik tua maupun muda. Mungkin karena berciuman adalah salah satu ekspresi awal manusia belajar tentang cinta. Namun, dalam budaya saat ini peningkatan keanekaragaman dan kemajemukan, cara dan sarana menemukan gairah seksualitas seseorang dan belajar berhubungan dengan orang lain dalam hal seks juga semakin kompleks.
Untuk beberapa masalah yang timbul dari perilaku seksual kita seperti populasi, ada solusi yang tepat yakni apa yang kita sebut sebagai kontrol kelahiran yang digunakan ketika melakukan hubungan seksual. Telah lama pendidikan seks diajarkan di sekolah-sekolah oleh pemerintah. Mereka menganjurkan "komprehensif" atau pendidikan "seks aman" , antara lain, bimbingan eksplisit pada penggunaan kondom dan kontrasepsi lain. Namun, itu adalah mengingat bahwa kaum muda dan belum siap menikah akan terlibat dalam keruwetan dari aktivitas seksual yang tidak aman, walau tidak bisa dipastikan penyakit-penyakit yang berasal dari hubungan seks liar bisa dihindari menggunakan cara ini.

Lalu kembali ke masalah Apa Itu Kissing, Necking, Petting, dan Intercourse, nah ini saya mendapat artikel menarik

Kissing = Berciuman biasanya identik dengan ciuman di bibir (cium tangan orang tua dan cium di jidat dari orangtua tidak termasuk). Cipika-cipiki (cium pipi kanan- cium pipi kiri), sampai french kiss.
Necking = Secara bahasa artinya berpelukan (bukan pelukan kemenangan para pemain olahraga, bukan pelukan saat sedih, bukan pelukan dari orangtua ke anak). Kata wikipedia tidak hanya terbatas pada leher. Jadi bisa saja sampai telinga dan sekitarnya.
Grinding = Saling menggesek-gesekkan tubuh dengan tekanan secara bersamaan di ddaerah rangsangan seksual dengan berpakaian (juga disebut dry humping).
Petting = Menyentuh dan memijat daerah rangsangan seksual dengan berpakaian (Rabaan atau petting). Menyentuh penis dan memijat daerah rangsangan seksual dibalik pakaian (petting kelas berat) (Wikipedia). Menggesek-gesekkan penis pada vagina tanpa memasukkan juga merupakan petting
Intercourse = Secara tradisional (biasanya) artinya hubungan seks ( masuknya penis pada vagina). Dalam perkembangannya ada berbagai macam intercourse (seks, anal, dll).

tag: artikel biologis (dan kebutuhannya), kumpulan artikel seks, pendidkan seks usia remaja, abg hot (loh??)

No comments:

Post a Comment

trafficrevenue

adf.ly

ptp