Monday, April 5, 2010

TUGAS MA METODELOGI PENELITIAN HUBUNGAN KELENGKAPAN PEMERIKSAAN PADA PASIEN PRE OPERATIF OLEH PERAWAT DENGAN SERING TERTUNDANYA JADUAL OPERASI DI IBS RSU BANYUMAS

TUGAS MA METODELOGI PENELITIAN

YUSRIANTI ROHMAH

005042

CONTOH RUMUSAN MASALAH :

HUBUNGAN KELENGKAPAN PEMERIKSAAN PADA PASIEN PRE OPERATIF OLEH PERAWAT DENGAN SERING TERTUNDANYA JADUAL OPERASI DI IBS RSU BANYUMAS.


 

Berdasarkan uraian pada latar belakang diatas, maka dapat dirumuskan permasalahan bahwa kelengkapan pemeriksaan pre operatif masih cukup tinggi yaitu : 3 %

Banyaknya operasi yang mengalami penundaan di RSU Banyumas, belum pernah dilakukan evaluasi oleh perawat, yang berhubungan dengan kelengkapan pemeriksaan sehingga muncul pertanyaan sebagai berikut, " Apakah kelengkapan pemeriksaan pada pasien pre operatif yang dilakukan oleh perawat berpengaruh terhadap sering tertundanya jadual operasi ?"


 

Tujuan Umum :

Mengetahui


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

TUGAS MA METODELOGI PENELITIAN

YUSRIANTI ROHMAH

005042

CONTOH RUMUSAN MASALAH:

GAMBARAN TENTANG KINERJA PERAWAT TERHADAP GAYA KEPEMIMPINAN.


 

Berdasarkan uraian diatas dapat disimpulkan bahwa kinerja perawat dapat memberikan motivasi yang tinggi , dan memberikan hal yang positif tentang gaya kepemimpinan. Namun demikian masih banyak yang beranggapan bahwa kinerja perawat tidak ada hubungannya dengan gaya kepemimpinan seseorang. Sehingga untuk membuktikan kebenarannya, dengan menggunakan populasi perawat yang memadai perlu dilakukan, khususnya terhadap perawat perawat yang kinerja kurang. Sehingga dari uraian ini dapat memunculkan pertanyaan penelitian sebagai berikut : "Apakah kinerja perawat dapat memberikan gambaran tentang gaya kepemimpinan ?".


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

TUGAS MA METODELOGI PENELITIAN

PROGRAM SARJANA KEPERAWATAN

UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN

2005


 

JUDUL


 

  1. EFEKTIFITAS MASSAGE PUNGGUNG DALAM UPAYA PENCEGAHAN KEJADIAN DICUBITUS PADA PASIEN BED REST TOTAL DIRUANG BOUGENVIL RSU BANYUMAS.


 

  1. EFEKTIFITAS MASSAGE PUNGGUNG DAN ALIH BARING DALAM UPAYA PENCEGAHAN KEJADIAN DICUBITUS PADA PASIEN BED REST TOTAL DIRUANG PENYAKIT DALAM RSU BANYUMAS.


 

No comments:

Post a Comment

trafficrevenue

adf.ly

ptp